Jasa Layanan Training

Fokus pelatihan kami adalah pada pengembangan sistem manajemen kinerja. Adapun tema workshop yang biasa kami berikan adalah sbb :

1. Managing Corporate Performance with Balance Scorecard.
Sebuah workshop yang didesain untuk memberikan pendekatan yang komprehensif dan sekaligus praktikal, tentang bagaimana membangun sinergi antara corporate and employee performance scorecard. Lebih detil….

2. Pengembangan Manajemen Kinerja Berbasis KPI
Workshop ini didesain untuk memandu para peserta mengidentifikasi key performance indicators secara optimal, berdasar job des dan tugas yang telah menjadi tanggung jawabnya. Didalamnya juga akan diuraikan mengenai cara mengukur dan memonitor pencapaian KPI serta target kinerja yang telah ditetapkan. Lebih detil…..

3. Coaching for Optimal Performance
Dalam workshop ini, para peserta akan dibekali dengan ketrampilan untuk mampu melakukan proses performance coaching secara optimal. Didalamnya antara lain akan diuraikan metode untuk mendiagnosa sumber penyebab masalah kinerja dan sekaligus menyusun perumusan solusinya. Lebih detil….

4. Performance-based Leadership for Managers/Supervisors
Workshop ini didesain untuk membekali para peserta sebuah kemampuan kepemimpinan yang berorientasi pada keunggulan kinerja. Didalamnya akan dipetakan a set of skills yang mesti dikuasai agar seorang manajer/supervisor mampu menjadi a high performance leader. Lebih detil….