Jasa Konsultasi dan In-house Training untuk Karyawan dan SDM Perusahaan

Meeting-clapping-success-happy-productive

Selamat datang di PT. Manajemen Kinerja Utama. Kami adalah lembaga penyedia jasa konsultasi dan pelatihan In-House training untuk para karyawan.

Selama ini kami telah memberikan jasa konsultasi dan pelatihan SDM ke lebih dari 100 klien, baik untuk perusahaan swasta nasional, BUMN dan lembaga pemerintahan.

Adapun judul topik pelatihan yang biasa kami berikan antara lain adalah sebagai berikut :

High Impact Leadership Skills

Achievement Motivation Training

Building Service Excellence

Effective Communication Skills

Successful Selling Skills

7 Habits of Highly Productive People

Excellent Customer Service

Developing High Performance Team

Penilaian Kinerja Berbasis KPI (Key Performance Indicators)

Jasa Konsultasi Penyusunan KPI

Jika Anda ingin mengadakan IN-HOUSE TRAINING (minimal 10 peserta) dengan topik pelatihan diatas, atau topik lain yang sesuai kebutuhan pengembangan SDM di kantor Anda, maka silakan hubungi team kami, yakni Bapak Widodo Aryanto pada no HP/WA : 0818.2150.77 atau alamat email : widodomgt@gmail.com

Berikut sampel sejumlah perusahaan yang pernah menjadi klien kami.

Logo Image

Trainer atau fasilitator training kami adalah para ahli yang sudah berpengalaman dengan latar pendidikan master di luar negeri.

Leader trainer kami antara lain adalah :

1. Bapak Widodo Aryanto, Master in Management (lulusan S2 Manajemen University of Wollongong, Australia). Trainer dengan pengalaman yang sangat ekstensif dan telah memberikan jasa pelatihan ke lebih dari 100 klien perusahaan.

2. Bapak Yodhia Antariksa, Msc in HR (lulusan S2 HR Management, Texas A&M University, dan alumni Executive Education Wharton Business School, University of Pennsylvania, USA). Bapak Yodhia telah menjadi konsultan dan trainer untuk lebih dari 100 klien.

Sekali lagi, jika Anda ingin mendapatkan proposal training dan investasi IN-HOUSE TRAINING kami (minimal 10 peserta), maka silakan hubungi team kami, yakni :

Bapak Widodo Aryanto
No HP/WA : 0818.2150.77
Alamat email : widodomgt@gmail.com

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.