Download Gratis Bonus Materi Amazing tentang Manajemen SDM

Dalam file terlampir, Anda dapat mendownload secara gratis beragam materi bonus tentang Ilmu Manajemen SDM.

Secara spesifik, beragam materi bonus yang bisa Anda download for free ini adalah sbb :

1. Contoh form tabel penilaian kinerja SDM berbasis KPI. Didalamnya diuraikan cara menilai kinerja SDM, lengkap dengan masing-masing key performance indicators (KPI) yang relevan. Disajikan juga cara menghitung skor pencapaian KPI.

2. Katalog KPI (key performance indicators) untuk sejumlah fungsi dalam perusahaan, seperti KPI untuk bidang MANAJEMEN SDM, KPI bidang pemasaran, KPI bidang IT, Finance dan Produksi. Katalog KPI ini akan sangat berguna dijadikan referensi dalam proses pengembangan KPI karyawan.

3. Materi Presentasi tentang Tahapan dalam Membangun Balanced Scorecard dan Sistm Penilaian Kinerja Berbasis KPI. Dalam materi yang amazing ini terdapat panduan langkah demi langkah bagaimana menerapkan sistem penilaian kinerja berbasis BSC dan KPI.

4. Tiga Judul eBook tentang MANAJEMEN SDM dan Career Development. Semua isi ebook disampaikan dalam gaya bahasa yang membumi dan renyah. Di dalamnya diurakan beragam langkah praktikal untuk membangun Sistem Manajemen SDM yang unggul. Jika Anda ingin mendevelop SDM yang optimal, maka tiga ebook ini wajib disimak dengan tuntas.

Anda bisa semua MATERI BONUS diatas secara GRATIS. Sudah lebih dari 10 ribu orang yang mengunduhnya, dan dari respon yang masuk semua mengatakan bonusnya amazing dan sangat bermanfaat.

Anda bisa mengunduh semua materi SDM yang amazing ini DISINI.