Download Tabel KPI dan Kamus KPI Terlengkap untuk 50 Posisi Jabatan

Apakah kantor Anda ingin menerapkan sistem penilaian kinerja karyawan berbasis KPI namun tidak paham cara menyusunnya?

Ataukah kantor Anda sudah menerapkan KPI, namun ingin mendapatkan contoh kamus KPI lengkap sebagai bahan perbandingan?

Saya punya kabar baik untuk Anda semua.

Saya baru saya menyusun Tabel KPI lengkap untuk 50 posisi/jabatan, disertai dengan target dan bobot KPI secara rinci, cara penghitungan skor KPI, dan KAMUS KPI yang super lengkap.

Benar, saya telah menyusun Tabel KPI untuk 50 jabatan secara detil dan aplikatif. Tabel KPI lengkap ini LANGSUNG BISA ANDA GUNAKAN sebagai dasar penilaian KPI untuk karyawan di kantor Anda.

Tabel KPI mencakup semua posisi jabatan di dalam departemen/bagian Produksi, HRGA, Keuangan, Marketing, Sales, Legal, Quality Control, Purchasing, Gudang, hingga bagian Manajemen Mutu ISO.

Tabel KPI mencakup semua level karyawan, mulai dari level KPI STAFF, KPI SUPERVISOR hingga KPI MANAJER.

Tabel KPI berisikan lengkap aspek Area Kinerja Utama setiap posisi, KPI yang terukur, bobot KPI, angka Target KPI yang lazim digunakan sebagai acuan, serta aspek Skor KPI.

Sekali lagi, Tabel KPI lengkap ini langsung bisa Anda pakai untuk penilaian kinerja karyawan di kantor Anda.

Selain Tabel KPI yang lengkap untuk 50 jabatan/posisi, setiap KPI juga disertai dengan KAMUS KPI yang menjelaskan definisi KPI, bagaimana cara pengukuran KPI ini, dan apa formula pengukuran untuk setiap KPI. Mantap sekali.

Dengan KAMUS KPI ini, Anda bisa paham bagaimana cara mengukur KPI dan cara menerapkannya secara akurat. Melalui Kamus KPI ini Anda akan mendepatkan pemahaman yang lengkap tentang bagaimana melakukan perhitungan skor KPI secara benar.

Setahu saya inilah pertama kali sebuah KAMUS KPI lengkap diterbitkan untuk umum di tanah air.

Selain Tabel KPI dan Kamus KPI yang legkap, saya juga melengkapinya dengan PANDUAN PENERAPAN KPI, dimana saya menjelaskan tahap demi tahap cara menyusun KPI, cara melakukan skoring KPI, dan bagaimana hubungan skor KPI dengan kenaikan gaji dan pemberian bonus karyawan.

Jika Anda bertekad meningkatkan mutu sistem penilaian kinerja karuawan di kantor Anda, maka Tabel KPI 50 Posisi + KAMUS KPI LENGKAP ini wajib Anda miliki, dan langsung bisa Anda aplkikasikan di kantor Anda.

Anda bisa mengunduh materi SDM yang amazing ini DISINI.