Aplikasi dan Software Pengelolaan KPI yang Murah Meriah

Halo teman-teman pengelola HRD yang cetar membahana 🙂

Kenapa masih banyak pengelola HR di tanah air yang mengelola proses performance appraisal secara manual? Jawabannya karena biaya implementasi software penilaian kinerja masih sangat mahal.

Ya benar, rata-rata biaya implementasi software HRIS dan juga softeware Penilaian Kinerja masih relatif mahal, biayanya berkisar antara Rp 200 juta hingga Rp 2 milyar.

Selain sangat mahal, proses pembuatan software dan implementasinya dapat berlangsung berbulan-bulan lamanya.

Itulah kenapa masih banyak kantor di tanah air yang menggunakan aplikasi Performance Management Dashboard. Alasannya : mahal sekali dan lama proses pembuatannya.

Sekarang semua sudah ada solusinya. Solusi yang ampuh bin mujarab.

Melalui aplikasi MyKinerja, kantor Anda hanya cukup mengeluarkan dana Rp 195 ribu per bulan, dan secara otomatis, SELURUH pegawai di kantor Anda bisa memantau kinerjanya dengan aplikasi yang modern dan canggih.

(KLIK DISINI untuk melihat beragam fitur amazing Aplikasi MyKinerja).

Tak butuh waktu berbulan-bulan. Hari ini juga semua team di kantor Anda bisa menggunakan aplikasi tersebut secara instan.

Sungguh software KPI yang murah meriah, namun manfaatnya Luar Biasa Melimpah.

Melalui aplikasi MyKinerja, Anda dan SELURUH pegawai di kantor Anda bisa melakukan hal berikut ini :

1. Menyusun dan memantau pencapaian KPI pegawai Anda secara mudah dan otomatis. (ada banyak contoh nyata KPI dalam aplikasi yang bisa langsung Anda pakai juga).

2. Melakukan penilaian skor pencapaian KPI bulanan dan tahunan secara otomatis.

3. Melakukan penilaian perilaku kerja dan kompetensi pegawai secara online dan otomatis.

4. Melakukan penghitungan skor KPI dan skor kompetensi secara otomatis.

Pendeknya, dengan aplikasi MyKinerja, Anda bisa mengelola proses performance appraisal di kantor Anda dengan mudah, efisien dan serba otomatis. Mantap sekali.

Jika perusahaan atau kantor Anda berminat berlangganan aplikasi MyKinerja, maka biayanya sangat terjangkau, yakni hanya Rp 195 ribu per bulan. Berlaku untuk seluruh pegawai di kantor Anda (dengan jumlah maksimal 100 pegawai).

Jadi biaya langganan Rp 195 ribu/bulan berlaku untuk SEMUA pegawai. (Harga ini berlaku untuk kantor dengan maksimal 100 orang pegawai).

Dalam masa promosi ini, kami juga memberikan DISKON 84% kepada Anda semua.

Jadi biaya langganan per bulan yang semua adalah Rp 195 ribu menjadi hanya Rp 30 ribu saja. Wow penawaran yang sangat luar biasa teman-teman, yes.

Ya hanya dengan biaya langganan per bulan sebesar Rp 30 ribu, seluruh pegawai di kantor Anda bisa mengelola kinerjanya dengan software yang serba canggih dan otomatis.

ORDER sekarang juga disini.

 

Biaya langganan per bulan Rp 30 ribu berlaku untuk perusahaan dengan 100 pegawai. Biaya langganan dibayarkan untuk langganan selama setahun.