Inilah Beragam Fitur Aplikasi KPI MyKinerja yang Amazing

Halo teman-teman para pengelola HRD yang profesional,

Apakah Anda dan team di kantor Anda ingin mendapatkan fasilitas pelatihan online secara gratis tentang Panduan Melakukan Performance Appraisal Berbasis KPI?

Atau apakah Anda ingin mendapatkan secara gratis contoh beragam KPI untuk berbagai posisi dalam perusahaan Anda? Dan apakah Anda ingin menerapkan performance appraisal berbasis KPI melalui software KPI Dashboard yang canggih dan serba otomatis?

Ada kabar gembira untuk Anda.

Beberapa waktu lalu saya telah meluncurkan aplikasi KPI terbaik di Indonesia bernama https://MyKinerja.com (klik disini untuk lihat beragam fitur amazing aplikasi MyKinerja).

Dalam aplikasi tersebut, terdapat panduan pelatihan online secara gratis tentang cara menyusun KPI karyawan secara akurat, dan juga tentang cara memantau KPI secara mudah dan serba otomatis melalui aplikasi MyKinerja.

Melalui aplikasi MyKinerja, Anda juga bisa melakukan hal berikut ini :

1. Menyusun dan memantau pencapaian KPI pegawai Anda secara mudah dan otomatis. (Ada banyak contoh nyata KPI dalam aplikasi yang bisa langsung digunakan juga).

2. Melakukan penilaian skor pencapaian KPI bulanan dan tahunan secara otomatis.

3. Melakukan penilaian perilaku kerja dan kompetensi pegawai secara online dan otomatis.

4. Melakukan penghitungan skor KPI dan skor kompetensi secara otomatis.

Pendeknya, dengan aplikasi MyKinerja, Anda bisa mengelola proses performance appraisal di kantor Anda dengan mudah, efisien dan serba otomatis. Mantap sekali.

Wah saya tertarik sekali untuk memakainya pak Yodhia. Berapa biaya langganannya per bulan?

Jika perusahaan atau kantor Anda berminat berlangganan aplikasi MyKinerja, maka biayanya sangat terjangkau, yakni hanya Rp 195 ribu per bulan. Berlaku untuk seluruh pegawai di kantor Anda (dengan jumlah maksimal 100 pegawai).

Jadi biaya langganan Rp 195 ribu/bulan berlaku untuk SEMUA pegawai. (Harga ini berlaku untuk kantor dengan maksimal 100 orang pegawai). Jika jumlah pegawai antara 101 s/d 500 maka biaya langganannya adalah Rp 295 ribu per bulan. Jika jumlah pegawai di atas 500, maka biaya langganan per bulan Rp 495 ribu).

Dalam masa promosi ini, kami juga memberikan DISKON 60% kepada Anda semua.

Jadi biaya langganan per bulan yang semua adalah Rp 195 ribu menjadi hanya Rp 78 ribu saja. Wow penawaran yang sangat luar biasa teman-teman, yes.

ORDER sekarang juga disini.

Biaya langganan per bulan Rp 78 ribu berlaku untuk perusahaan dengan 100 pegawai. Biaya langganan dibayarkan tiap 3 bulan. Diskon 60% berlaku untuk 12 bulan lamanya.