Biaya Langganan Aplikasi KPI Terbaik di Indonesia – Aplikasi MyKinerja

Halo teman-teman profesional saya,

Apakah teman-teman sudah jadi visit web aplikasi saya di : https://MyKinerja.com (silakan klik disini untuk melihat beragam fiturnya yang super amazing).

Seperti yang teman-teman ketahui, aplikasi tersebut adalah software canggih untuk mengelola Performance Appraisal Berbasis KPI secara otomatis.

Melalui aplikasi tersebut, proses pengelolaan kinerja pegawai di kantor Anda akan dapat dijalankan berdasar KPI yang terukur dan obyektif; dan kantor Anda dapat memantau pencapaian KPI dengan mudah melalui software yang modern x canggih.

Wah saya tertarik sekali untuk memakainya pak Yodhia. Berapa biaya langganannya per bulan?

Jika perusahaan atau kantor Anda berminat berlangganan aplikasi MyKinerja, maka biayanya sangat terjangkau, yakni hanya Rp 195 ribu per bulan. Berlaku untuk seluruh pegawai di kantor Anda (dengan jumlah maksimal 100 pegawai).

Jadi biaya langganan Rp 195 ribu/bulan berlaku untuk SEMUA pegawai. (Harga ini berlaku untuk kantor dengan maksimal 100 orang pegawai).

Jika jumlah pegawai antara 101 s/d 500 maka biaya langganannya adalah Rp 295 ribu per bulan.

Jika jumlah pegawai di atas 500, maka biaya langganan per bulan Rp 495 ribu).

Biaya langganan Rp 195 ribu per bulan untuk seluruh pegawai ini amat murah dibanding biaya implementasi software yang lazimnya memakan biaya minimal Rp 250 juta sampai tembus miliaran. Sebuah penghematan biaya yang luar biasa.

Ya hanya dengan biaya langganan Rp 195 ribu per bulan; perusahaan atau kantor Anda bisa mengelola proses performance appraisal berbasis KPI secara otomatis melalui software yang canggih (tidak lagi penilaian karyawan berbasis perasaaan, dan dikerjakan melalui aneka form kertas yang jadul).

Dan dengan biaya bulanan yang amat terjangkau itu, seluruh pegawai di kantor Anda bisa menggunakan aplikasi canggih tersebut dengan bebas.

Bukan hanya itu. Setelah Anda berlangganan aplikasi ini, Anda dan seluruh pegawai di kantor Anda akan mendapatkan free access panduan secara lengkap tentang cara menggunakan aplikasi ini dengan mudah dan user-friendly. Dalam aplikasi ini, juga sudah terinstall beragam contoh KPI untuk berbagai posisi yang siap pakai.

Wah menarik sekali pak Yodhia. Saya berminat memakai aplikasinya, bagaimana cara ordernya pak?

Eits, tunggu dulu. Dalam masa promosi ini, kami juga memberikan DISKON 84% kepada Anda semua.

Jadi biaya langganan per bulan yang semua adalah Rp 195 ribu menjadi hanya Rp 30 ribu saja. Wow penawaran yang sangat luar biasa teman-teman, yes.

Ya hanya dengan biaya langganan per bulan sebesar Rp 30 ribu, seluruh pegawai di kantor Anda bisa mengelola kinerjanya dengan software yang serba canggih dan otomatis. Tinggalkan proses performance appraisal yang jadul dan serba ribet.

ORDER sekarang juga disini.

Biaya langganan per bulan Rp 30 ribu berlaku untuk SELURUH pegawai perusahaan dengan jumlah 100 pegawai. Biaya langganan dibayarkan untuk langganan selama setahun.