Mengelola Performance Appraisal secara Digital dan Bukan Lagi Pakai Cara Manual

Halo teman-teman, apa kabarnya. Semoga selalu sehat wal afiat ya.

Salah satu problem yang banyak dihadapi oleh para pengelola SDM perusahaan adalah masih melakukan proses performance appraisal secara manual. Masih banyak perusahaan yang mengelola PA (Performance Appraisal) pegawainya tanpa memakai aplikasi atau software yang serba otomatis.

Padahal kan sekarang katanya sudah era digital ya.

Karena masih pakai cara-cara manual, maka prosesnya menjadi ribet dan memakan banyak waktu secara sia-sia. Proses performance appraisal juga menjadi tidak efisien, ribet dan tidak mudah dipantau.

Sekarang semua problem di atas sudah ada solusinya.

Sekarang sudah ada https://MyKinerja.com – aplikasi KPI terbaik di Indonesia (silakan KLIK disini untuk melihat beragam fiturnya yang amazing).

Aplikasi MyKinerja ini saya kembangkan berdasar pengalaman saya sebagai konsultan KPI selama lebih dari 15 tahun. Jadi isinya benar-benar sesuai kebutuhan para Manajer HRD di tanah air.

Melalui aplikasi MyKinerja ini, Anda dan team di kantor bisa mengelola proses performance appraisal dan KPI pegawai Anda dengan mudah dan user-friendly. Semua serba otomatis, dan memudahkan Anda untuk memantau skor KPI dan skor Kompetensi (Perilaku Kerja) para pegawai di kantor Anda. Mantapp sekali.

Jika perusahaan atau kantor Anda berminat berlangganan aplikasi MyKinerja, maka biayanya sangat terjangkau, yakni hanya Rp 195 ribu per bulan. Berlaku untuk seluruh pegawai di kantor Anda (dengan jumlah maksimal 100 pegawai).

Biaya langganan Rp 195 ribu per bulan untuk seluruh pegawai ini amat murah dibanding biaya implementasi software yang lazimnya memakan biaya minimal Rp 250 juta sampai tembus miliaran. Sebuah penghematan biaya yang luar biasa.

Dalam masa promosi ini, kami juga memberikan DISKON 60% kepada Anda semua.

Jadi biaya langganan per bulan yang semua adalah Rp 195 ribu menjadi hanya Rp 78 ribu saja. Wow penawaran yang sangat luar biasa teman-teman, yes.

Ya hanya dengan biaya langganan per bulan sebesar Rp 78 ribu, seluruh pegawai di kantor Anda bisa mengelola kinerjanya dengan software yang serba canggih dan otomatis.

ORDER sekarang juga disini.

Biaya langganan per bulan Rp 78 ribu berlaku untuk perusahaan dengan 100 pegawai. Biaya langganan dibayarkan tiap 3 bulan. Diskon 60% berlaku untuk 12 bulan lamanya.